Will Smith, Tom Hardy dan Jared Leto Bintangi Suicide Squad

Rabu, 03 Desember 2014 - 10:43 WIB
Will Smith, Tom Hardy dan Jared Leto Bintangi Suicide Squad
Will Smith, Tom Hardy dan Jared Leto Bintangi Suicide Squad
A A A
LOS ANGELES - Will Smith, Tom Hardy, Margot Robbie dan Jared Leto secara resmi akan membintangi film terbaru DC Entertainment, Suicide Squad, yang diproduksi Warner Bros.

Film itu juga bakal turut dibintangi Jai Courtney dan Cara Delevingne.

Suicide Squad mengisahkan serangkaian tokoh jahat (villain) dalam komik DC yang dipaksa untuk menjadi pahlawan.

Dalam film yang bakal disutradarai David Ayer itu, Smith akan memerankan Deadshot yang dikenal sebagai musuh Batman. Hardy memainkan tokoh pemimpin kelompok ini, Rick Flagg.

Leto, seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, akan memerankan Joker dan Robbie akan memainkan peran sebagai Harley Quinn, pacar putus-nyambungnya. Courtney akan memerankan Boomerang dan Delevingne memainkan tokoh Enchantress, seorang penyihir.

Jesse Eisenberg, yang pernah dirumorkan bakal terlibat dalam film itu, tidak menjadi bagian tim resmi atau bintang resmi. Tapi itu tidak mengesampingkan penampilan cameonya atau aktor lain yang memerankan villain atau pahlawan di film-film berbasis DC produksi Warner Bros.

“Akar Warner Bros. sangat kuat di sini. David Ayer kembali ke studio dimana dia menulis Training Day dan membawa kemampuan hebatnya untuk merangkai villain multidimensi ke properti ikonik DC ini dengan bintang-bintang kolaborator Warner seperti Will Smith dan Tom Hardy dan favorit baru dan lainnya: Margot, Jared, Jai dan Cara. Kami ingin segera melihat susunan hebat ini di bawah arahan Ayer yang mengagumkan, memberikan arti baru terhadap apa artinya menjadi villain dan apa artinya menjadi pahlawan,” papar Greg Silverman, dari Warner Bros. seperti dikutip The Hollywood Reporter.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)